Selasa, 04 Februari 2014

Lima Kota Romantis! :3

Kota yang romantis? aduh siapa sih yang gak kepingin kesana bersama pasanganya? Apalagi yang LDR pasti boleh tuh untuk ketumuannya disini hehe :D

1. Paris - Perancis

Siapa sih yang gak pernah sekalipun denger mengenai kota yang terkenal dengan Menara Eiffel-nya ini? Tapi, meskipun udah banyak yang denger, tapi gak semuanya bisa melihat secara langsung keindahan kota ini. Banyaknya film bertema drama romantis yang mengambil Paris sebagai latar belakang membuat kota ini dicap sebagai salah satu kota paling romantis di dunia.

Gak cuma itu aja. Banyaknya sudut kota yang cantik, makanan yang enak dan tempat-tempat yang cocok untuk dihabiskan sama-sama dengan kekasih hati tercinta ngebuat kota ini emang jadi incaran utama para pasangan yang lagi dimabuk asmara. Cieh..

2. Venice - Italia



Selain Paris, kota kedua yang menjadi incaran pasangan yang lagi kasmaran biasanya adalah kota Venezia di negara Itali. Yang membuat Venezia menjadi begitu romantis dan hangat adalah sungainya yang mengalir di tengah kota Venezia. Di sungai inilah para pasangan itu mengelilingi kota menggunakan gondola. Mereka akan dimanjain sama pemandangan kota yang ciamik, plus suara merdu nyanyian dari sang pengemudi gondola. Asoy..!

3. Roma - Italia


Selain Venezia, Itali masih punya satu kota lagi yang terkenal dengan sisi romantisnya, yaitu Roma. Banyaknya bangunan yang cantik-cantik di sini bisa kalian jadikan sebagai latar belakang untuk foto bersama dengan kekasih tercinta. Cieh (lagi).

Pasangan yang lagi dimabuk cinta biasanya mengunjungi kolam Fontana. Di kolam ini, biasanya orang-orang melempar koin menggunakan tangan kanan melewati bahu kiri. Kebayang kan? Ada sejumlah mitos yang beredar sehubungan dengan berapa kali kalian ngelempar koin ke dalam kolam. Ngelempar satu koin, kalian akan kembali lagi ke Roma, dua koin akan ngebuat kalian bertemu dengan kekasih idaman, tiga koin akan ngebuat kalian segera menikah. Wogh!

4. Monte Carlo - Monaco


Paling pas datang ke kota yang romantis ini adalah waktu ada balapan Formula 1. Selain bisa ngeliat pemandangan kota yang ciamik dari kamar hotel, kamu juga bisa ngeliat balapan Formula 1 secara langsung dari kamar hotel kamu. Mantap kan? Direkomendasiin banget buat cowok-cowok yang doyan nonton balapan Formula 1.

5. London - Inggris


Kota romantis kelima adalah London. Kota ini emang banyak diekspos sama film-film Hollywood. Cieh, diekspos. Keindahan kota ini bisa diliat dari sisi klasiknya. Bangunan kuno yang masih bertahan hingga saat ini, belum lagi Jam Big Ben yang menjadi salah satu daya tarik utama kota ini. Banyak hal yang bisa dilakuin kamu sama pasanganmu di sini. Wisata sejarah, kuliner, alam sampe belanja. Asyik kan? 

Nah, itu dia lima kota romantis yang wajib kalian kunjungi seenggaknya sekali sebelum kita mati. Jadi, nabung mulai dari sekarang, rencanakan bulan madu kalian, dan laksanakan! Oh ya, jangan lupa, cari dulu pasangannya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar