Senin, 03 Februari 2014

Keindahan Raja Ampat

Kepulauan Wayag, Pusat Keindahan Raja Ampat

Raja Ampat memiliki segala syarat untuk menjadi destinasi terbaik didunia.

BestLifemagazine Best Escape

Raja Ampat memiliki segala syarat untuk menjadi destinasi terbaik didunia. Pulau-pulau kecil dan keindahan bawah lautnya sungguh menggoda. Intisari keindahan Raja Ampat terletak di Kepulauan Wayag. Mau tahu?

Perairan yang biru dengan terumbu karang yang jelas terlihat di bawahnya, akan dapat Anda nikmati saat menikmati Raja Ampat. Jika menyelam ke bawah lautnya, ikan-ikan laut yang cantik akan
menyambut Anda. Tapi, tahukah Anda saripati keindahan Raja Ampat? Ya, Kepulauan Wayag.

Kepulauan Wayag terletak di Desa Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Dari Sorong, perjalanan memakan waktu hingga 6 jam dengan menyewa kepal seharga Rp 6.000.000. Perjalanan yang berat dan cukup menguras dompet Anda, tapi keindahan Kepulauan Wayag sungguh tiada dua.

Kepulauan Wayag terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil. Pulau-pulau kecil tersebut merupakan pulau-pulau karang yang ditumbuhi pepohonan. Saat mengarungi kepulauan ini dengan kapal, Anda akan terhipnotis oleh lautan yang berwarna biru kehijauan, terumbu karang dan ikan-ikan yang terlihat jelas di bawah air, serta pemandangan yang indah dengan perpaduan lautan yang cantik dan pulau-pulau kecil yang menarik.

Ada satu tempat yang harus Anda kunjungi saat berada di Kepulauan Wayag, yaitu Pulau Karang. Bukan keindahan bawah lautnya, tapi Anda harus mendaki ke puncak pulau ini. Dengan kemiringan hampir 90
derajat, Anda akan menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk tiba di puncaknya. Stamina dan fisik yang kuat sangat dibutuhkan.

Ada apa di atas puncaknya? Gugusan pulau karang dan lautan yang biru akan terlihat sepanjang mata Anda memandang. Pemandangan yang biasa Anda lihat di internet atau televisi, kini ada di depan mata, bahkan seolah di genggaman Anda.

Dari atas ketingian, pulau-pulau karangnya akan terlihat jelas oleh Anda. Jika cahaya matahari sedang terik, akan menambah pesonanya karena terumbu karang di dalam lautnya menjadi warna tersendiri. Warna
biru kehijuan mendominasi lautan di sekitarnya. Siapkan kamera, karena ini adalah momen yang sangat langka!

Pemandangan sempurna ini, menjadikannya seolah inti dari keindahan Raja Ampat. Pemandangan yang tak dapat dilukiskan dengan kata-kata, akan membuat Anda tidak hentinya kagum dan takjub.

Kepulauan Wayag dapat menjadi penutup yang manis saat Anda berkunjung ke Raja Ampat. Pesonanya akan membuat perjalanan Anda ke Raja Ampat makin sempurna. Mari berlibur ke Kepulauan Wayag dan nikmati pesona Raja Ampat.


Indonesia Indah bukan?

sumber: 
http://www.bestlife.co.id/travel.property/best.escape/kepulauan.wayag.pusat.keindahan.raja.ampat/002/001/13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar