Kamis, 27 Februari 2014

Bolehkah kita menangis?

Bolehkah kita menangis? jawabannya pasti boleh. setiap manusia pasti punya hak untuk menangis tapi ingat dulu, kita menangis karena sebuah alasan, dan alasan itu harus tepat tidak boleh dikit-dikit nangis!apalagi kita perempuan yang selalu di cap "CEWEK ITU GAMPANG NANGIS" bagi saya sih gak juga, perempuan itu seharusnya tau lah alasan kenapa dia menangis, jangan hal sepele saja kita harus menangis, itu hanya kerikil saja yang terkena hati kita, bagaimana jika batu besar yang terkena hati kita? yakin kuat?yakin tidak akan menangis? :')

Perempuan yang hebat adalah perempuan yang bisa menangisi semua kerisauan hatinya dimalam hari sebelum tidur, lalu bangun pagi dengan senyuman yang indah tanpa ada tangisan lagi. saya jamin banyak perempuan yang masih tidak seperti ini, sebagaian perempuan memilih untuk fake smile! tapi nyatanya fake smile tidak semudah yang diharapkan, pasti akhir-akhirnya nangis.

Pengalaman pribadi saya, saya mencoba untuk selalu kuat apapun yang terjadi pada saya tapi nyatanya saya tidak bisa, saya jatuh dipelukan sahabat saya :') saya tidak terlalu kuat untuk berdiri sendiri melawan rasa sakit hati saya, tapi saya berfikir saya meneteskan airm mata ini pantas untuk dia? apa dia orang yang tepat untuk saya tangisi? saya akan menjawab mungkin iya. dan saat itu saya ragu saya beribadah kepada allah swt menguatkan iman saya, curhat diatas sajadah yang sangat lembut, dan disitulah saya menemukan jawabannya hanya "SABAR" dan selalu "BERDOA" dan sejak itulah saya bisa tersenyum lalu menangis diatas sajadah menceritakan semua kepada allah swt. 

dan saya yakin jika suatu saat nanti pasti semua ini akan indah. hanya roda kehidupan saja. bagi saya "LA TAHZAN, INNALLAHA MA'ANA" jangan bersedih allah selalu bersama kita.

                                                                                                                                        -dela :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar