Senin, 17 Februari 2014

Kenapa bisa bertahan sama LDR?

Kenapa bisa bertahan? jawabnya gak muluk-muluk kok jawabnya itu "SABAR" cuman satu kata doang kan jawabnya? gak repot kan LDR kalau jawabannya hanya "SABAR"



Kenapa jawabannya "SABAR" ? 
  1.  Kita bisa "SABAR" karena jarak yang memisahkan raga kita dengan pasangan. tapi hati kita bisa disatukan. 
  2. Kita bisa "SABAR" karena saat pasangan-pasangan yang bisa jalan bareng, yang LDR nggak. "SABAR" aja.
  3. Kita bisa "SABAR" karena saat kita bokek tapi kita kangen banget dan salah satu caranya harus ketemu.
  4. Kita bisa "SABAR" karena menunggu waktu untuk bertemu butuh perasaan yang lembut untuk menunggu itu semua.
  5. Kita bisa "SABAR" karena menunggu kabar dari pasangan.
  6. Kita bisa "SABAR" karena menunggu saat yang tepat untuk memeluk nya.   
Dibalik kata "SABAR" pasti ada kata yang gak enak banget.
  1. gue capek
  2. gue males
  3. gue lelah
  4. gue kangen
  5. gue butuh dia
  6. dia jauh banget
Tapi kalau kita "SABAR" dengan sepenuh hati hasilnya pasti sipp banget deh.
Karena dari "SABAR" hubungan LDR pasti langgeng sampai kakek nenek deh aminnn :D

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar