Rabu, 26 Februari 2014

Long Distance Relationship



LDR seringkali kita denger< Apa sih??? Long Distance Relationship yaitu sebuah hubungan jarak jauh yang menjalaninya sesulit mengeja singkatannya
Hubungan jarak jauh membutuhkan lebih dari sekedar kesabaran tetapi harus ada ketulusan dan keikhlasan dalam menjalani, LDR berbekal saling percaya saja tidak cukup dibutuhkan komitmen kedua belah pihak untuk bisa saling menjaga, baik tindakan maupun perasaan. LDR sering kandas karena salah satunya menempuh jalan2 pintas untuk mengisi kekosongannya dan menghilangkan dasar2 LDR tersebut dengan mengisinya dengan someone. yang bisa senantiasa right time and right moment. Bahkan kaidah LDR seperti cinta dan kesetiaan bisa terkoyak oleh godaan untuk mengisi “ruang hampa” itu.
munculnya orang ketiga yang membawa “gula2 manis” yang namanya perhatian seringkali menyebabkan pelaku LDR berpaling saat komitmennya tidak kuat.
keberanian untuk menempelkan “lebel” bahwa “not alone” pada dirinya kalah dengan dorongan untuk diperhatikan. sebenarnya untuk sukses untuk LDR dan menjaga keutuhan cukup konsisten menutup diri dari segala upaya orang ketiga untuk masuk dengan segera melabeli dengan kenyataan hubungan yang dimiliki.tetapi hal itu seringkali disangkal dengan apakah LDR juga harus menutup diri dari oranglain????
tidak…selama kita tahu dan tidak memberi room kesiapapun untuk memasuki hubungan kita.
Nah itu yang persepsi orang satu dengan yang lain bisa berbeda.
Gambar
Selain hal tersebut ada elemen penting yang mudah dan sering diucap tetapi sungguh sulit dijalankan yang namanya kejujuran. seringkali…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar